Edin Dzeko Tolak Tawaran Pindah Ke Juventus

By ommed


nusakini.com - Edin Dzeko dikabarkan menolak tawaran pindah ke Juventus selama akhir pekan lalu karena ia bertekad untuk bertahan di Inter Milan.

Pemain asal Bosnia dan Herzegovina berusia 36 tahun itu tiba pada musim panas tahun lalu dari Roma secara praktis secara gratis, dengan kesepakatan senilai €1,5 juta plus bonus terkait performa.

Dzeko mencetak 17 gol dan membuat sepuluh assist dalam 48 pertandingan kompetitif untuk Nerazzurri pada musim 2021/22, dan dia terikat kontrak hingga Juni 2023.

Posisi Dzeko di Inter terancam dengan kembalinya Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea.

Jika Alexis Sanchez pergi dengan mengakhiri kontraknya lewat kesepakatan bersama, maka Paulo Dybala kemungkinan akan masuk sebagai pemain bebas transfer.

Menurut pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedullà, seperti dilansir Football Italia, Juventus membuat tawaran resmi untuk mengontrak Dzeko selama 48 jam terakhir, namun sang striker menolaknya.

Pada saat yang sama, Dzeko juga datang lebih awal untuk latihan pramusim, menunjukkan tekad besarnya untuk membuat prestasi bersama Inter.

Ini bukan pertama kalinya Dzeko dikaitkan dengan Juventus, karena permainan dan tingkat kerjanya membuatnya menjadi target favorit untuk pelatih Massimiliano Allegri. (gi/om)